Rabu, 24 Februari 2016

Tak Pernah Ternilai
Aku berdosa dalam kelam padamu
Ku meminta maaf padamu
Tapi kau menghukum hati ku yang mencintai mu

Kau abaikan ku tanpa ada tatapanmu
Kau acuhkan ku diam bisu seribu bahasa
Membiarkanku terbunuh segala dosaku

Kau pergi tinggalkanku dalam pedih
Tanpa setangkai cinta
Hanya api benci yang perlahan membakarku

Tak ada maaf untukku
Walau ku berjuang untuk mu
Segala cintaku
Segala juangku tak ternilai di matamu

Aku selalu mencintai mu
Walau hatimu terbagi tak hanya untukku
Aku selalu berjuang untukmu
Walau tak ternilai oleh mu
Dan hati ku takkan pernah bisa berhenti mencintai mu
Walau engkau pergi dariku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

MY SELF

Aku adalah seorang laki-laki biasa, yang masih banyak memiliki kekurangan. saat ini yang ku inginkan hanya membahagiakan orang tua ku dan membuktikan kepada seseorang bahwa diri ku ini dapat maju dan menjadi orang sukses yang tetap beriman kjepada Allah SWT. Aku hanya ingin mendapatkan jodoh yang di ridhai Allah dan orang tua ku dan bisa menerima ku apa adanya dan mendampingi ku selalu selama itu masih beriman.