Senin, 31 Oktober 2011

Kematian

       Di dalam hidup ini, semua manusia pasti akan meninggal dunia, walau itu tidak tahu kapan manusia itu akan meninggal. kematian, kematian adalah sebuah hal yang paling di takuti manusia di dunia ini, apalagi manusia yg memiliki banyak dosa dan tidak menjalankan perintah Allah SWT, dan bagi manusia yg beriman dan bertaqwa kepada Allah dan menjalankan perintah-Nya, mereka tidak takut akan kematian yg akan menjemput dirinya. manusia akan meninggal bisa dalam dua keadaan yaitu husnul khotimah dan su'ul khotimah.

        Setiap manusia yg akan mengalami akan di beri tanda dalam 100, 40 bahkan sehari sebelum kematiannya. saat sakaratul maut, manusia akan bisa melihat apa yang selama ini mereka tidak bisa lihat. Mereka bisa Melihat mendatangi mereka dengan begitu indahnya apabila amal dan perlakuan hidup di dunia begitu baiknya, dan akan melihat hal yg begitu seram seperti para syaiton... saat kita telah meninggal kita akan di tanyai pertanyaan yg dimana kita tidak dapat berbohong dan dijawab dgn jujur.. setelah kita meninggal nanti kita akan berada di alam barzah untuk menunggu masa akhirnya dunia.. masa di alam akhirat itu berbeda jauh dengan masa di dunia ini... setelah menunggu begitu lamanya kita menunggu, kita akan dibangkitkan dan akan ditimbang amal perbuatan jg dosa kita slama ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

MY SELF

Aku adalah seorang laki-laki biasa, yang masih banyak memiliki kekurangan. saat ini yang ku inginkan hanya membahagiakan orang tua ku dan membuktikan kepada seseorang bahwa diri ku ini dapat maju dan menjadi orang sukses yang tetap beriman kjepada Allah SWT. Aku hanya ingin mendapatkan jodoh yang di ridhai Allah dan orang tua ku dan bisa menerima ku apa adanya dan mendampingi ku selalu selama itu masih beriman.