Jumat, 02 Desember 2011

Orang Miskin Dapat Maju

Saat ini adalah zaman globalisasi, dimana perjuangan hidup makin terasa begitu kerasnya dan semakin mahalnya biaya hidup, tetapi pendapatan yang didapatkan tak bertambah dengan baiknya dan bahkan mungkin tetap (bagi masyarakat biasa), terutama di negeri kita ini, negeri indonesia. Masih banyak sekali rakyat di Indonesia mengalami kesulitan ekonomi, terutama untuk biaya pendidikan yang lebih tinggi.

Di Indonesia masih banyak anak yang sulit sekolah kejenjang yang lebih tinggi, karena keterbatasan biaya mereka. Namun adapula orang sederhana yang ingin mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi, orang tuanya berusaha mencari biaya sekuat tenaganya agar anaknya dapat menjunjung pendidikan yang lebih tinggi hingga bangku perkuliahan karena keinginan anaknya yang ingin maju walau dengan keterbatasan fasilitas yg ia miliki.

Bagi anak orang kaya yang sombong, mereka melihat temannya yang orang sederhana dan bahkan sungguh pas-pasan, mereka bisa mengatakan orang miskin yang seperti itu, mana mungkin dapat maju.. sungguh sakit bagi orang sederhana yang mendengar kata itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TWITTER

Menu

MY SELF

Aku adalah seorang laki-laki biasa, yang masih banyak memiliki kekurangan. saat ini yang ku inginkan hanya membahagiakan orang tua ku dan membuktikan kepada seseorang bahwa diri ku ini dapat maju dan menjadi orang sukses yang tetap beriman kjepada Allah SWT. Aku hanya ingin mendapatkan jodoh yang di ridhai Allah dan orang tua ku dan bisa menerima ku apa adanya dan mendampingi ku selalu selama itu masih beriman.